Nextmedia | pay tv yang akan menayangkan liga inggris Full Match


nex 2

 

JAKARTA, 1 Juli 2013 – Nexmedia bekerjasama dengan MP & Silva, sebuah perusahaan media internasional terlemuka, menayangkan konten olahraga terbaik di dunia. Nexmedia menghadirkan 3 channel beIN SPORT mulai tanggal 1 Juli 2013. Pertandingan olahraga terbaik di dunia akan hadir, mulai dari kompetisi sepakbola paling bergengsi saat ini, Barclays Premier League (Liga Inggris), Serie A Italia, Ligue 1 Prancis serta pesta olahraga se Asia, Asian Games ke 17 : INCHEON 2014 dan juga pertandingan-pertandingan seru olahraga lainnya.

 

NexSports Platinum Package merupakan paket yang di launching pada press conference pada tanggal 2 Juli 2013, di mana pada paket spesial untuk penggemar olahraga di Indonesia, Nexmedia menghadirkan 3 channel olahraga terbaru :

 

beIN SPORT 1 akan menyiarkan secara langsung pertandingan sepakbola sepanjang tahun. Ini termasuk tayangan pertandingan BPL secara langsung setiap minggunya dan konten klub dari tim-tim BPL seperti Arsenal Football Club, Liverpool dan Spurs TV serta Football Magazine Shows yang menampilkan liputan di balik layar BPL dan wawancara eksklusif para pemain. Konten sepakbola menarik lainnya termasuk siaran langsung Serie A Italia, Ligue 1 Prancis, Major League Soccer (MLS), Liga Nasional Brasil (Paulistao & Brasileirão), nPower Football League Championship, turnamen-turnamen besar seperti Piala FA, Coppa Italia dan Coupe de la Ligue, siaran tentang tim nasional Inggris dan Italia termasuk pertandingan persahabatan serta pertandingan kualifikasi FIFA WORLD CUP 2014 yang menampilkan tim-tim papan atas dari Amerika Selatan dan Eropa.

 

beIN SPORT 2 juga akan menyiarkan siaran langsung pertandingan BPL, Serie A Italia, Ligue 1 Prancis, juga perhelatan akbar olahraga yang diselenggarakan Dewan Olimpiade Asia, Asian Games ke-17: INCHEON 2014, berbagai pertandingan tenis dari Seri ATP 250, laga Federasi Baseball Internasional untuk Baseball World Classic, Liga Voli Italia, kompetisi rugby RBS Six Nations, Aviva Premiership, dan kejuaraan rugby internasional lainnya

 

beIN SPORT 3 Premier League adalah saluran televisi 24 jam khusus BPLpertama di Indonesia yang akan menayangkan siaran langsung pertandingan BPL yang mencapai 1.600 jam untuk setiap musimnya. Ini termasuk 40 jam siaran langsung per minggunya yang mencakup 380 pertandingan BPL per musim, acara mingguan Magazine Show Premier League World, tayangan pra-pertandingan serta analisa seusai pertandingan bersama mantan pemain BPL dengan dipandu oleh John Dykes.

 

Andy Jobs, Direktur Sales, Marketing & Product Nexmedia dalam kesempatan press conference yang berlangung di XXI Lounge, Djakarta Theatre mengatakan bahwa paket NexSports Platinum ini akan sangat memanjakan penggemar olahraga di Jabodetabek karena hanya dengan biaya Rp 90.000/bulan, pelanggan akan mendapatkan semua tontonan berkelas ini. Selain itu, untuk pelanggan yang mengambil paket berlangganan selama 1 tahun masih mendapatkan diskon hingga 30 %. Satu hal lagi yang menjadi kelebihan dari paket ini adalah pelanggan dapat langsung berlangganan paket NexSports Platinum tanpa harus berlangganan paket basic (NexFamily)/paket lainnya.

 

“Kami sangat bangga dapat menghadirkan tontonan berkelas ini, apalagi semua pertandingan Barclays Premier League ini bisa dinikmati pelanggan kami selama 3 tahun ke depan” ujar Andy pada kesempatan ini. “Rasakan bedanya nonton bola bersama Nexmedia, karena setiap minggunya akan ada minimal 6 pertandingan yang disiarkan secara bersamaan (simulcast) bahkan ada yang mencapai 10 pertandingan secara bersamaan dalam satu Minggu”. Pelanggan dapat memilih pertandingan mana yang menurut mereka menarik dan semua pilihan ini adalah pertandingan live. Jadi jangan pernah takut bahwa pertandingan klub kesayangannya tidak disiarkan secara live.

 

Selain hadirnya channel sports baru, Nexmedia pada saat ini bertransformasi dari teknologi Digital Video Broadcasting-Terrestrial (DVB-T) menjadi Digital Video Broadcasting-Second Generation Terrestrial (DVB-T2), yang membuat Nexmedia memiliki lebih banyak channel. Tambahan channel pilihan yaitu Animal Planet, Al-Jazeera English, Fashion TV, dan Fight Sports Network, serta channel lokal yaitu O’channel, AnTV dan Global TV.

 

Hal ini menunjukkan komitmen Nexmedia untuk menghadirkan hiburan berkelas melalui channel pilihan terbaik, teknologi terbaik yang mempermudah pelanggan menikmati tayangan serta program penjualan yang menarik dan juga cara berlangganan yang mudah.

 

Untuk info lebih lanjut, bagi para penggemar olahraga yang ingin berlanggnan Nexmedia dapat menghubungi customer care Nexmedia di 021- 2935 2600 atau kunjungi website Nexmedia di http://www.nexmedia.co.id.

***

TentangbeIN SPORT:

beIN SPORT mengoperasikan saluran olah raga multi-platform dan layanan konten di Perancis, Amerika Serikat dan sekarang di Indonesia. beIN SPORT bertujuan untuk membawa para penggemar olahraga popular semua siaran langsung pertandingan, berita dan analisa dari liga-liga top dan kompetisi di seluruh dunia, serta konten eksklusif yang tidak pernah tersedia-sebelumnya.

nex 1

One thought on “Nextmedia | pay tv yang akan menayangkan liga inggris Full Match

Ingat Tinggalkan Komentar (saran )

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s