Kumpulan Pepatah Alay


 

1.bersatu kita teguh, bertiga kita trio macan

2.sepandai-pandainya tupai melompat pasti di sate juga

3.bagai air di daun talas, kurang kerjaan banget ngamatin air di dedaunan

4.ada gula ada semut. Ada semut disemprot pake baygon. Ada banyak semut mati

5.rajin mangkal, kaya ( pepatah jablay)

6.air tenang jangan disangka tak ada buaya, tapi ada ikan paus lagi tidur siang

7.bersatu kita teguh, bercerai kita ke take me out

8.rajin pangkal pandai, hemat pangkal kaya, yg enak2 pangkal paha, rame2 pangkal-an ojek

9.ada ubi, ada talas. Ada budi, ada anduk

10.uang cucuran masyarakat jatuhnya ke dpr juga

11.semut diseberang lautan keliatan,gajah dipelupuk mata kelilipan

12.cinta di tolak, dukun beraksi

13.jauh di mata, dekat di hati, boros di pulsa.

14.sedikit demi sedikit lama lama bosan

15.bagai kejatuhan durian runtuh, baru kali ini ada orang kejatohan durian seneng

16.air susu dibalas dengan air kopi item, jadi kopi susu deh

17.bersatu kita teguh,bercerai kita masuk infotainment (moto selebritis)

18.berat sama dipikul, ringan sama dijinjing, sama-sama berat mending dipaketin aja gan

19.air susu dibalas air supply

20.sambil menyelam minumnya

21.sate padang sebelum hujan

22.buruk rupa, cermin pun disalahkan

23.ringan sama dipikul, berat minta bawain

24.single itu prinsip, jomblo itu nasib

25.wong ompong nyaring bunyinya

26.ke bukit sama mendaki, ke lurah bikin ktp

27.nasir sudah menjadi tukang bubur

28.dimana ada jalan,disitu banyak mobil

29.bagai kacang lupa atomnya

30.bagai buah simalakama, tidak dimakan ibu mati, dimakan bapak kimpoi lagi

31.setinggi-tingginya bangau terbang, akhirnya jadi kecap juga

32.buruk muka gak masuk majalah

33.ada uang ada barang, ga ada uang rampok bank

34.jauh di angkot, dekat naik ojek

35.air beriak tanda ada yang tenggelam

36.lebih baik berputih tulang dari pada putih badan karena panuan.

37.besar pasal daripada tilang

38.tua-tua keladi, udah tua jadi biang keladi

39.jangan ada janda diantara kita

40.air beriak tanda ada yang boker

41.tak kenal maka tak sayang, mau kenalan digampar pacar

42.ada udang dibalik tepung kentucky

43.bagai telur diujung handuk

44.bagaikan jemuran tertiup angin

45.malu bertanya, sesat di jalan. Banyak bertanya, dikira wartawan.

46.anjing menggonggong, maling kulkas berlalu.

47.habis kumis, cukur dibuang.

48. Malu berak, sesak di jalan.

49. Surga anak ada di telapak kaki ibu, surga bapak ada di antara kaki ibu.

50. Sekali melambai, dua tiga banci mengikuti.

51. Bersatu kita teguh bercerai kita kimpoi lagi

52. Sekali mendayung, 2-3 hari capenya ga ilang-ilang

53. Ada udang dibalik bakwan

54. Ringan sama dijinjing, berat elu yg pikul

55. Malu bertanya,,sesat dijalan malu menjawab sesat-kan orang

56. Satu untuk semua , semua untuk satu ( baca : Punya lu punya gua juga , punya gua ya punya gua !)

57. Tak ada gading yang tak marten

58. Jinak-jinak burung merpati, lebih jinak burung sendiri. Burung merpati dikerjar lari, burung sendiri dipegang berdiri

59. Tak ada akar raampunjabi

60. Sepandai pandainya tupai melompat gak bakal masuk

2 thoughts on “Kumpulan Pepatah Alay

Ingat Tinggalkan Komentar (saran )

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s