Humor


AYAH YANG PALING BERUNTUNG

Johnny: “Hai, Yah, tahukah kalau Ayah adalah seorang ayah yang beruntung?”

Ayah : “Kok bisa, Nak?”

Johnny: “Ayah tidak perlu membelikan buku baru buatku tahun ini. Aku tidak naikkelas.”

 

KISAH ANAK ULAR BERACUN

Seekor ular kecil bertanya kepada ibunya, “Ibu apakah kita ini ular yang beracun?

“”Oh tentu anakku. Jadi kalau ada yang mencoba mengganggumu, gigit saja maka pasti ia akan mati karena racun dalam bisa kita,” jawab ibunya dengan antusias.

“Oooops …..” sahut si ular kecil.

“Lho ada apa, Nak … kamu menggigit sesuatu??!!!” tanya ibunya.

“Ah … bagaimana kalau aku menggigit lidahku sendiri?”

 

BAGAIMANA CARA GURU MENGHUKUM MURID YANG SENSITIF

Seorang guru memeroleh surat dari orang tua murid yang berbunyi,

“Anakku, Jono, adalah seorang anak yang sangat sensitif. Jika Anda ingin menghukum anak saya, pukul saja anak yang duduk di sebelahnya. Itu akan menakutinya.”

 

AYAM & KUCING

Pagi hari seekor Ayam Jago sedang asyik makan jagung didepan kandangnya.

Tiba-tiba lewat seekor Kucing. Sambil lewat Kucing meledek Ayam, “Yam, ayam…pakai celana kok sedengkul???”. (Ayam bulunya cuma sampai lutut kaki.)

Ayam yang kesal pagi-pagi sudah diledek ganti meledek, “Daripada Elu Cing…

Pakai celana panjang tapi BIJI masih kelihatan!!!”

 

BUAH YANG BIKIN MONYET BINGUNG

Ada seorang laki-laki bertanya kepada temannya.

Doyok : Delon, buah apa yang membuat monyet bingung?

Delon : Pisang kan!

Doyok : Salah, jawabnya adalah Apel.

Delon : Apa hubungannya?

Doyok : Tuh kan, bingung kan… kalau lo bingung berarti???

 

 

FAMILY IN ENGLISH

Pada suatu hari, Imam melamar pekerjaan disuatu perusahaan asing. Tiba gilirannya dipanggil untuk wawancara. “Dapatkah kamu menceritakan keluargamu?”, tanya interviewer. “Aku anak pertama dari 3 bersaudara. Ayahku orang Garut, ibuku orang Bandung. Aku punya 2 nenek, yang satu dari Batak dan satunya lagi dari Jawa. Pamanku tinggal di Banten dan Bibiku ikut dengan pamanku…”, jawab Imam. “Dapatkah kamu menceritakan keluargamu dalam bahasa inggris.”, pinta interviewer. “Bisa..”, jawab Imam. “Now tell me about your family in english”, kata interviewer. “Sorry I don’t have family in English..”, jawab Imam dengan lugunya.

 

SIAPA YANG BEGO

Di sebuah pangkalan becak terjadilah dialog antara turis dengan salah satu abang becak yang sedang nongkrong.

Turis : Hai, apa kamu tahu dimana lapangan terbang ?

Abang : Tidak tahu, Tuan…

Turis : Gimana sih kamu, kamu khan orang sini masak lapangan terbang aja nggaktahu !

Abang : Eh,begini Tuan. Di sini yang ada kapal terbang, kalau lapangan terbangmah nggak ada?..!!? (“Turis kok bego ya?”, kata abang becak dalam hati)

 

WARTAWAN

Ada seorang wartawan yang sedang mencari berita. Suatu ketika ia melihat kerumunan orang ketika ia ingin memasuki kerumunan tersebut ia berdesak-desakan ia bertanya “mas, ada apa?”, “ada yg ketabrak.” kata orang yg ditanya.”mas, awas dong mas saya mau lihat.” kata si wartawan. “apaan sih.” kata orang yg tadi. Saking inginnya si wartawan dia tidak kalah pinter ia berteriak. “minggir! Yg ketabrak keluarga gua” semua orang pun minggir dan ternyata yg ketabrak seekor kambing.

Ingat Tinggalkan Komentar (saran )

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s