Move On Anak Kost Waktu Lebaran dan Setelahnya


Move On Anak Kost Waktu Lebaran dan Setelahnya –

Anak kost adalah anak paling hebat. Dia gak dilahirkan dari ibunya tapi dilahirkan dari kost, makanya disebut anak kost. Anak kost itu hebat karena (terpaksa) cepet move on. Banyak hal yang bikin mereka harus move on, apalagi kalo lebaran. Mau tau apa aja? Ini dia move on-nya anak kost pas lebaran dan setelahnya.

 

1. Move On dari Kuliah ke Libur

Anak kuliah sekaligus anak kost pasti paling seneng sama libur kuliah, soalnya bisa pulang ke kampung halaman buat melepas kangen. Kadang kalo liburan harus terhambat, anak kost suka pada sakaw kejang-kejang keluar busa dari mulutnya. Tapi kalo lebaran tiba, mereka jadi sembuh. Kaya gak pernah ngerasain kesulitan, mereka bisa dengan mudah pulang ke kampung halamannya masing-masing.

 

2. Perbaikan Gizi

Inilah kenapa anak kost selalu seneng sama lebaran. Pas puasa aja mereka seneng karena bisa hemat gak perlu makan pas siangnya, apalagi lebaran. Mereka bisa move on dari penderitaan anak kost kaya telat sahur, telat buka, sakit maag ke perbaikan gizi dan kenaikan berat badan secara signifikan di kampungnya. Biasanya anak kost kalo pulang kampung suka disambut sama hajatan dan pake petasan sama keluarganya.

 

3. Dari Gizi Terjamin ke Anak Kost Lagi

Move on yang ini agak susah tapi masih bisa dilewati dengan mudah oleh anak kost. Anak kost setelah lebaran biasanya harus balik lagi ke kostan buat kuliah. Supaya gizi tetap terjamin selama di kostan, mereka biasanya bawa perbekalan banyak. Isi kulkas rumah di kampung dikosongin buat dibwa ke kostan. Trik ini ampuh, meskipun cuma buat sementara waktu.

 

4. Move On dari Liburan ke Masuk Kuliah Lagi

Setelah dimanja di kampung halaman pas lebaran, anak kost harus segera move on lagi. Sekarang lebih berat move on-nya, karena harus move on dari liburan ke masuk kuliah lagi. Biasanya, banyak anak kost yang gak siap sama move on yang satu ini, buktinya awal masuk kuliah pasti bangku kuliah banyak yang gak berpenghuni. Hih, serem.

Ingat Tinggalkan Komentar (saran )

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s