55 Foto Kecelakaan Pesawat Terbang


Kecelakaan pesawat terbang dapat berakibat fatal, karena dapat menyebabkan seluruh penumpangnya meninggal dunia. Namun foto-foto yang akan ditampilkan berikut ini adalah foto-foto kecelakaan pesawat yang tidak menimbulkan korban jiwa, jadi anda tidak perlu ngeri atau takut melihatnya. Bahkan justru ada beberapa foto kecelakaan pesawat yang konyol yang dapat membuat anda tersenyum.

Oke inilah dia …..

kecelakaan pesawat terbang

Aduduh … maen nyempil aja neh pesawat

kecelakaan pesawat terbang

Makannya tuh pala jangan gede-gede amat …

kecelakaan pesawat terbang

kecelakaan pesawat terbang

kecelakaan pesawat terbang

Mentang-mentang gede loeh …, ga liat-liat!

kecelakaan pesawat terbang

Ya ampun, udah dikasih landasan yang gede, masih aja cari yang sempit-sempit.

kecelakaan pesawat terbang

kecelakaan pesawat terbang

kecelakaan pesawat terbang

kecelakaan pesawat terbang

kecelakaan pesawat terbang

kecelakaan pesawat terbang

kecelakaan pesawat terbang

Diapain tuh pesawat, belahannya koq bisa teratur begitu?

kecelakaan pesawat terbang

Yah, ini lagi ….. Jangan di tempat umum donk! Ga bisa ditahan ya …..

kecelakaan pesawat terbang

kecelakaan pesawat terbang

Enak kali ngadem di bawah pantat ….

kecelakaan pesawat terbang

kecelakaan pesawat terbang

kecelakaan pesawat terbang

kecelakaan pesawat terbang

kecelakaan pesawat terbang

Bagi para pembaca, hati-hati jangan sampai deket-deket mesin pesawat, karena bisa tersedot.

kecelakaan pesawat terbang

kecelakaan pesawat terbang

kecelakaan pesawat terbang

kecelakaan pesawat terbang

Emang supir truk aja yang bisa ngantuk? …. Mobil segede gitu masih aja bisa ditabrak.

kecelakaan pesawat terbang

kecelakaan pesawat terbang

Ini pilot senengnya mepet-mepet aja.

kecelakaan pesawat terbang

Itu kabel listrik bikin untung atau sial ya?

kecelakaan pesawat terbang

kecelakaan pesawat terbang

Eeeeehh…. belom mendarat nih Mba …. Maen buka aja tuh pramugrari!

kecelakaan pesawat terbang

Ngadem dulu aaahh….

kecelakaan pesawat terbang

kecelakaan pesawat terbang

kecelakaan pesawat terbang

Gileee … rem cakramnya pakem banget.

kecelakaan pesawat terbang

Ini akibat ada sapi nyebrang, jadi langsung rem kuat-kuat …. Sampe abis tuh ban.

kecelakaan pesawat terbang

kecelakaan pesawat terbang

kecelakaan pesawat terbang

kecelakaan pesawat terbang

Ajaib! Pesawat tempur mendarat dengan 1 sayap setelah bertabrakan di udara.

kecelakaan pesawat terbang

kecelakaan pesawat terbang

Lho… tempat nurunin penumpangnya dimana ya???

kecelakaan pesawat terbang

Gila mak! Pesawat segede gitu mendarat di kapal induk??

kecelakaan pesawat terbang

kecelakaan pesawat terbang

kecelakaan pesawat terbang

Ini pilot tergolong jago, bisa ngedaratin pesawat dengan mulus di air.

kecelakaan pesawat terbang

Kalo ini sih pilotnya pengen liat cewe-cewe yang lagi pada jemuran.

kecelakaan pesawat terbang

kecelakaan pesawat terbang

kecelakaan pesawat terbang

Hiiii….

kecelakaan pesawat terbangBosen parkir di hangar terus … boleh donk sekali-kali parkir di pinggir jalan.

kecelakaan pesawat terbang

Biar ga terlalu nyolok, kepalanya gue masukin aja di balik pepohonan .. hihihi …

kecelakaan pesawat terbang

Woiii… ini kapal peti kemas bukan kapal induk!!

kecelakaan pesawat terbang

kecelakaan pesawat terbang

Ingat Tinggalkan Komentar (saran )

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s