Cara menjadwalkan Facebook, Twitter dan Email


Terdapat banyak alasan mengapa Anda ingin mengirim pesan di Facebook, Twitter atau Email  kemudian. Mungkin Anda sedang berada di bagian lain dunia dan Anda ingin status Facebook diperbarui pada waktu yang berbeda. Mungkin Anda ingin mengirim pesan twitter kesemua teman-teman Anda sehingga Anda ingin apa yang keluar di hari itu saja. Mungkin Anda hanya ingin mengatakan sesuatu – tapi tidak sekarang. Berikut adalah panduan yang berguna tentang cara untuk melakukan tugas itu.

1. Cara Menjadwal Status Facebook Anda Menjadi secara otomatis Diperbarui Kemudian.

LaterBro adalah layanan gratis yang akan membantu Anda memperbarui status Facebook pada setiap waktu dan tanggal yang dipilih. Bahkan memungkinkan Anda untuk menjadwalkan ulang pembaruan Facebook secara berulang-ulang sehingga Anda dapat berbagi hal yang sama diharian, mingguan, atau sesering anda inginkan. Sempurna untuk memperbarui Facebook pada saat Anda tidak berada didepan komputer Anda.

2. Cara menetapkan jadwal Status Twitter anda agar otomatis update nanti.

Future Tweet memungkinkan anda untuk memperbaharui status twitter anda kemudian hari, jadwal anda untuk nge-twit disini dapat ditentukan, sangatlah bagus jikalau anda mau mengucapkan Selamat Ulang Tahun buat teman atau kekasih, agar tidak lupa di hari H nya nanti.

3. Cara mengirim Email yang terjadwal.

DeferredSender adalah penjadwal email yang paling elegan yang pernah digunakan. Setelah Anda mendaftar, Anda hanya perlu mengirimkan email Anda ke deferred@deferredsender.com, dan kemudian di dalam badan email, hanya negara penerima dan alamat email Anda dan waktu, dan akan mengirimkannya sesuai info dan jadwal tersebut. Bagian yang sangat keren adalah bahwa ia akan mengerti apa yang Anda maksudkan dalam hal “waktu”.

Sebagai contoh Anda mengatakan jam 16:00, atau Anda bisa mengatakan dalam 3 jam, atau Anda hanya bisa mengatakan besok atau bulan depan, dan ia  akan memahami dan proses waktu pengiriman email Anda. Juga, email akan terlihat seperti itu berasal dari alamat email Anda yang sebenarnya, jadi semuanya cukup halus. Sempurna untuk mengirimkan pengingat email penting.

Ingat Tinggalkan Komentar (saran )

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s