Eden Hazard Pilih Gabung ke Chelsea


Penantian soal klub mana yang jadi pelabuhan baru Eden Hazard akhirnya terkuak. Gelandang asal Belgia itu membeberkan kemana tujuan berikutnya setelah cabut dari Lille. Indikasi kuat, klub tersebut adalah Chelsea.

Sebelumnya, Hazard memang hanya dikaitkan dengan dua klub besar asal Kota Manchester. Namun usai The Blues menjuarai Liga Champions, Hazard pun mulai menetapkan pilihannya.

Senin (28/5/2012) pagi, striker Tottenham Hotspur, Louis Saha sudah mengisyaratkan Hazard bakal bergabung dengan Chelsea. Dan sang pemain pun sudah berjanji akan menentukan pilihan pada hari ini juga.

Janji itu ditepati, melalui akun twitter -nya, @hazardeden10, Hazard menjelaskan keputusannya bergabung dengan klub peraih mahkota Liga Champions. Dalam hal ini, perkataan dia tentu lebih mengarah ke Chelsea, meski dia tak menyebutkan secara jelas nama klub yang dituju itu.

“Seperti yang sudah aku janjikan. Aku akan bergabung dengan juara Eropa. Aku mengikat kontrak dengan pemenang Liga Champions,” kicau Hazard di twitter.

Jika isyarat Hazard itu benar-benar terbukti, berarti dia akan menjadi rekrutan kedua The Blues setelah gelandang asal Jerman, Marko Marin.

Ingat Tinggalkan Komentar (saran )

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s