5 Jus alami penurun berat badan


Ada berbagai jenis minuman yang mampu menurunkan berat badan Anda, beberapa diantaranya adalah minuman alami yang terbuat dari buah-buahan. Namun ingat untuk meminumnya dalam jumlah wajar dan tidak berlebihan. Simak daftar selengkapnya seperti yang dilansir dari Boldsky (23/05) berikut ini.

Jus labu
Jus labu kaya akan serat dan air namun rendah kalori. Menikmati segelas jus labu pada sarapan ketika diet mampu memberikan energi dan menahan rasa lapar sampai jam makan siang. Selain itu, jus labu juga mempercantik kulit tubuh Anda.

Jus semangka
Buah semangka mengandung vitamin dan mineral serta rendah kalori. Selain bisa membantu Anda menurunkan berat badan, kesehatan kardiovaskular Anda pun akan semakin baik apabila rutin mengonsumsi jus semangka.

Jus jeruk
Jus jeruk merupakan asupan vitamin C bagi tubuh Anda yang cukup rendah kalori. Jus jeruk juga bersifat mengenyangkan dan mampu membantu Anda cepat menurunkan berat badan.

Jus wortel
Sama seperti jus yang lain, jus wortel rendah kalori dan mampu menahan rasa lapar Anda. Selain baik dikonsumsi ketika sedang diet agar Anda cepat kurus, jus wortel juga mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Jus anggur
Baik dalam bentuk jus atau buah, anggur kaya akan antioksidan yang sangat baik bagi kesehatan dan bisa membantu Anda menurunkan berat badan. Jus anggur juga bermanfaat mengobati sembelit, gangguan pencernaan, kelelahan, gangguan ginjal, menstruasi tidak teratur, penyakit jantung, dan juga asma.

Masukkan kelima minuman alami tersebut di atas ke dalam menu diet sehat harian Anda agar program penurunan berat badan Anda berjalan dengan lancar.

SEALAMAT MENCOBA

Ingat Tinggalkan Komentar (saran )

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s