Kalo binatang punya facebook,Statusnya ??


Kalo binatang punya facebook kira2 statusnya kaya gini kali yaaa…
Anjing pudel : Nunggu di jemput chayangku mo ke salon neeh…

Kecoa : Baru aja selamet dari injekan maut…

Sapi : HuH sebel susuku di raba2 lg oleh majikanku, damn…

Kucing : Anak gw yangg ke7 barusan nanya sapa bapaknya, gw bingung mau jawab apa, gw sendiri lupa bapaknya siapa…

Nyamuk : Gw positif HIV AIDS, gara-gara salah isep, hiks…

Ayam : Teman-teman kalau besok gw ga update berarti gw di goreng, luv u all…

CumiCumi : Abis isi ulang tinta neeh…

Babi : Gw difitnah nyebarin flu, sialan…

Kambing : Jangan keluar rumah friends bentar lagi idul adha..

Ingat Tinggalkan Komentar (saran )

