BERBAGAI TIPE COWOK KALO NGADEPIN CEWEK LAGI NANGIS


Menurut beberapa type cowok, salah satu cara ngadepin cewek yang suka netesin air mata, nih cara terjitu:

Cowok Cuek:
“Biarin Aja,paling ntar diam sendiri”

Cowok Naif:
“Beliin gulali sama balon warna-warni”

Cowok Jaim:
“Plz dunk jangan bikin malu gue,masa nangis sih”

Cowok Gak Sabaran:
“Hari gene masih nangis,plzzz dech!!?”

Cowok Sensitif:
“Ikutan Nangis N memble”

Cowok Ahli Hipnotis:
“Saya hitung 1,2,3…dihitungan ketiga anda melupakan semuanya… lupakan semuanya… lupakan… OK!”

Cowok Pasrah:
“Terserah Lo deh!!!”

Cowok Idaman:
“Menangislah sepuasnya dipundakku, sambil tangannya melingkar melindungi si cewe (kadang meraba)”

Cowok Tajir:
“Beliin Mobil, Handphone…”

Cowok Romantis:
“Bacain Puisi, dinyanyiin lagu NINA BOBO”

Cowok Horny:
“Dibaringin ditempat tidur del el el”

Cowok Bete:
“Dipeluk sambil dibisikin `kita putus aja ya` abisnya kamu cengeng banget sih say”

Cowok Narsis:
“Sibuk ngambil foto diri sendiri pake N6600″

Cowok Dermawan:
“Ngeluarin recehan sembari bilang May God Bless You…”

Cowok Kere:
“Sory nih yang,aqu ga bisa beliin tissu…”

Cowok Santri:
“Astagfirullah….tabahkan hatimu dinda.”

Cowok Kritis:
“Nanya ada paan sih? siapa? kenapa? dimana? kemana? kok bisa sih? ya udah… ambil positifnya aja lah”

Cowok tulalit:
“Kamu nangis dapet bonus apa ditinggal mati sih? Hiiii…kamu bisa juga nangis yah?”

Cowok Matre:
“Cewe kere Lo… nangis mulu nyusahin gue doank”

Cowok Kejam:
“Hehehehe… ini belum seberapa sayang…nanti aku bisa bikin kamu tambah sengsara sampe meraung-raung… lebih parah lagi… mau nangis lagi?”

Ingat Tinggalkan Komentar (saran )

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s