Cerita Indomie


“waktu saya masih anak kost saya di bekali 2 dus indomie goreng setiap bulannya, tiap pagi brangkat sekolah saya makan indomie, di kantin sekolah saya istirahat selalu beli indomie, pulang sekolah makan indomie juga, malemnya saya makan indomie lagi di warung depan kost, sampai akhirnya B.A.B-ku keluar mie aja warnanya kuning2.. hehehhe”
“waktu gw dulu tinggal ke kaliurang pasca merapi,gw ingat waktu gw kelaperan abis jalan-jalan ,waktu pas mau bencana gw masak indomie,soalnya lapar banget. eh tau2 disuruh mengungsi ke kilometer 20 jauh dari pusat jangkawan merapi. nah pas besoknya gw balik lagi ke rumah kemaren,tau2nya indomie gw udah jadi indomie kuah ,masih anget soalnya kena awan panas n dimasak sama wedus gembhel…”
Dulu aku dan papah ku suka membeli indomie berbagai rasa di warung , kami suka berbagai rasa indomie dari rasa soto,kari,ayam bawang dll tapi sekarang terasa berbeda semenjak ayah ku di ejek penjaga warung, “LAKI KOK SUKA RASA” semenjak itu kami merebus indomie tanpa bumbu, kami buang bumbunya , indomie ku terasa tawar. 

Itu cerita ku! Apa cerita mu?

cerita indomie koe
waktu kecil akoe berpuasa penuh di tahun pertama koe
malam menjelang lebaran, akoe ngeliat ada kotak indomie ada di kamar koe
waktu akoe liat isi nya di tengah masa lapar 

ternyata isinya cuma baju baru dan celana baru

yah….
mana bisa di makan, mana lapar lagi

itu cerita indomieku, gimana crita indomie kamu ?

cerita indomie koe 

awal akoe kuliah di jurusan teknik informmatika, akoe di hadiahi lapto
karna akoe jadi anak kos, akoe pun kangen sama masakan emak
berhubung akoe nggak pande masak, jadi akoe masak indomie kaya yang pernah di masak emak.
akoe update status di FB dan twiter.
karna mangkok indomie nya panas waktu akoe angkat, dengan spontan akoe lepas dari tangan mangkok indomie nya

sialnya jatuh ke laptop akoe dan langsung bau gosong.

itu cerita indomieku, gimana crita indomie kamu ?

Pada saat aku di kota solo aku pengen banget makan INDOMIE, dan aku suruh orang beliin k mini market..yaah adanya SARIMI yaaudah deh gw bkin taunya SARIMIE SOTO KOYA NIKMATNYA SOTO GURIHNYA KOYA..GURINYA KOYA.. Ternyata lbih enak SARIMIE Nah itulah kisahku… gimana dengan kisah mu ??
waktu aku study ke amerika yang paling aku kangenin ya indomie tapi aku udah cari kemana” tapi gak ada,akhirnya aku nemuin toko yang ada poster indomienya pas aku tanyain eh tenyata indomienya baru dikirim dua bulan lagi akhirnya terpaksa aku makan deh poster indomienya dan tau” aku sudah ada di rumah sakit itu cerita indomieku apa ceritamu
cerita indomie koe 

jadi gini gan..ane beli indomie 2 pake telor
pas mau jalan ke warung dipanggil sama ortu dan kakak, latah juga mereka mau
jadi ane beli 6 gan, nyampe deh di warung langsung beli tuh indomie
balik kerumah buru2 masak air buat rebus tuh indomie…
ane kan orangnya kasian sama yang tua jadi duluin aje dah ortu sama kaka2 ane
pas giliran ane….. GAS KOMPORNYE ABIS GAN
ane sedih gan + gondok…
eh ada tukang bakso lewat…ane beli dah 5 ribu, mie yang ane beli tadi ane simpen di kulkas…ternyata enakan baso gan daripada indomie

waktu masuk kerja malem, aku kelaperan,
kuputusin tuk bwt indomie,, 

ternyata stok di lockerku dah abis,,
aku liat temenku udah buat, tapi cuma satu,,
aku rayu2 meminta sedikit indomienya,,

tapi dia ga mau,, malah sedikit meludahi (cuh cuh) agar tak dimakan olehku
aku ludahi sekalian tu indomie,,

akhirnya kita berdua g jadi makan indomie,,

Dulu waktu aku masih duduk di bangku SMP…
Aku selalu bangun subuh untuk belajar…
tapi suatu hari aku lupa pasang alarm
sehingga aku telat bangun belajar dan sekolah,lalu papa
menyiram ku dengan kuah INDOMIE
itu cerita ku,bagaimana dengan cerita INDOMIE mu??
Waktu aku lagi kemah, aku kangen banget sama Indomie.
Terus, aku keluar perkemahan.
Sampai di warung terdekat, eh, Indomie nya habis.
Terpaksa deh beli Mie seedapP, setelah aku coba rasa kari nya nendang,
Nyesal aku makan Indomie selama ini, ternyata ada yang lebih enak dari Indomie.
Itu cerita indomie ku. Apa cerita indomie mu??
cerita indomie koe
waktu akoe masih kecil, kasih sayang mama nggak ada batasnya
suatu hari dia kasi akoe duit buat jajan
akoe beliin indomie dan akoe makan mentah-mentah
…nggak lama kemudian, akoe kena usus buntu 

itu cerita indomieku, gimana crita indomie kamu ?

Dulu waktu papah masi muda,
papah sering bangunin aku subuh2 pas ada bola.
aku seneeeeeng deh di bangunin subuh2.
aku kira aku mau di ajak nonton bareng.
eh ternyata, papah bangunin aku cuma nyuruh aku buatin dia indomie.. 

Itu cerita indomieku.. ceritamu..??

CERITA INDOMIE 

dulu, tiap ada bola papa pasti bangunin aku,
dan papa slalu bikin indomie rasa ayam bawang lengkap dengan telur dan sawi untuk kita berdua
kini nonton bola trasa berbeda stelah kepergian papa..
sampai akhirnya pada hari minggu pak RT datang kerumahku..
Pak RT “papanya mana?”
Aku “aku ga punya papa…”
Pak RT “sayang banget padahal ada mi sedap lho”

tiba-tiba papa bangkit..

Papa “kamu kan punya papa! , yuk makan”

soal rasa lidah ga bisa bohong

Setiap akhir bulan, aku dan teman-teman satu kostan biasanya berkumpul dan bikin Indomie bareng. Saat-saat itu seruuuuuuu…. banget…. Ya untuk mengganjal perut sampai kiriman dari orang tua tiba.. Awal bulan kembali makan normal sampai akhir bulan kembali dengan cerita yang sama 

Itu ceritaku, apa ceritamu?

“Waktu aku lagi rebahan di kosan, aku kangen banget sama INDOMIE. terus aku keluar kosan. sampai diwarung terdekat eh indomienya habis. aku putuskan untuk mencarinya di setiap warung. tapi, habis semua! ku putuskan untuk balik ke kamar, ku geledah isi lemari, barang kali nemu persediaan Mie. Eh gak disangka yang ketemu malah koleksi Mieyabi, rasa kangen ke indomie hilang seiring kuputar DVD Mieyabi”
“Dulu gw bertiga makan INDOMIE di warkopnya si Aie, ama Basit dan Agi. Si Basit cabut bentar, mienya gw kasih upil, terus gw aduk. sampe sekarang dia ga pernah tau kalo dia pernah makan upil gw. hahaha…”
“nenekku suka banget makan indomie,bhkn smp dia mau meninggal msh aja suka makan indomie,,dan skrng nenekku sdh meninggal!!,biar nenekku tenang disana setiap aku bersiarah ku taburkan aja bumbu indomie di atas kuburanya!!”
Aku tinggal di hutan bersama temanku tarzan, kami makan indomie, saking banyaknya, kami sampe mencret2. Tiba2 ada monyet yang ngintip kami berdua lg eek. Aku danTarzan malu dengan teman2 monyet karena cuma kami berdua yang memiliki ekor di depan, tapi kami tetep bangga karena cuma kami yang punya ekor sudah di sunat… 

Itu cerita mu ! bagaimana ekor mu?

Pas mau jalan keluar kota ane sarapan indomie goreng..
ternyata diperjalanan ane mabok dan muntah..keluarlah indomie kuah.. 

ini ceritaku…bagaimana ceritamu ???

Suatu hari aku pengen banget mkan indomi,,sangking pengennya aku beli tuh indomi,,,ternyata kuahnya nendang bangeeeeeetttttt…… lalu aku tendang balek,,eh tumpah malah kuahnya

Ini Ceritaku , apa ceritamu ?

Ingat Tinggalkan Komentar (saran )

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s